Friday 5 September 2014

Surabaya
08:59:00

Surabaya




Surabaya


Kota yang mendapat julukan Kota Pahlawan ini adalah ibukota provinsi Jawa Timur. Surabaya tumbuh menjadi Kota Metropolis, populasi penduduknya pun kian meningkat dari tahun ke tahun. Aneka macam pusat bisnis, perdagangan, dan industry tumbuh subur di Kota ini, bahkan Kota Surabaya menjadi kota terbesar kedua setelah Jakarta. Namun begitu banyak sisi lain dari Kota Surabaya yang bisa Anda nikmati sebagai tempat wisata menarik saat Anda berkunjung kesana.

Terbang ke Surabaya Juanda Airport

Mau terbang ke Bandara Surabaya Juanda? Di Utiket.com kamu dapat mencari dan menemukan dengan mudah maskapai dengan harga tiket paling murah untuk penerbangan domestik atau internasional ke Surabaya (SUB).
Informasi Bandara Surabaya (SUB)
Informasi bandara Surabaya Juanda
Bandara Internasional Juanda yang terletak di Sidoarjo, sebuah kota kecil sebelah selatanSurabaya, Jawa Timur. Kedatangan Internasional dan ruang keberangkatan ada di sayap barat dan terminal Domestik berada di sayap timur. Di bagian tengah adalah pusat informasi dan arkade belanja. Bandara Internasional Juanda adalah yang kedua terbesar dan kedua-bandara tersibuk di Indonesia setelah Jakarta Bandara Soekarno-Hatta Internasional didasarkan pada pergerakan pesawat dan gerakan penumpang.

Bandara Surabaya
Bandara Surabaya
Ruang checkin Bandara Surabaya
Ruang checkin Bandara Surabaya

transportTransportasi ke dan dari Surabaya ke bandara Juanda

Ada shuttle bus Damri yang tersedia di depan terminal domestik, dekat teluk parkir. Tarif adalah 20.000 rupiah dan akan membawa kamu ke Terminal Bus Purabaya (atau Burgarasih), sekitar 10km selatan kota. Biasanya, tergantung pada lalu lintas, ini akan memakan waktu sekitar 30 menit. Jam operasi dari pukul 04:00 sampai jam 19:00. Dari termintal ini kamu bisa naik bus ke kota atau ke Semarang, Malang atau Yogyakarta.
Harga taxi ke kota sekitar Rp 120.000


airport taxPajak bandara di bandara Surabaya

Di Surabaya pajak bandara penerbangan domestik adalah Rp. 75,000. Untuk melanjutkan ke area keberangkatan kamu harus pastikan sudah membayar pajak.


Sebelum kamu memesan tiket pesawat, cari infonya melalui kami!

Sebelum kamu memesan penerbangan, kamu bisa menggunakan situs  untukmencari tiket pesawat termurah ke Surabaya di semua maskapai bertarif rendah seperti Sriwijaya, Jetstar, Cebu Pacific, Nokair, Bangkok Air, Airphil Express, AirAsia, Lion air, Citilink, Mandala, Merpati dan Batavia. Semua data penerbangan di situs utiket real-time dan akurat.
 tidak hanya menemukan tiket pesawat murah saja, kami juga bisa menghitung dan menemukan penerbangan transfer. Kami tidak menambahkan biaya untuk tiket yang kamu pesan, sehingga Utiket adalah solusi terbaik dalam menemukan penerbangan murah untuk perjalanan kamu. Kunjungi link untuk mencari penerbangan murah dan memesan langsung ke maskapai penerbangan yang kamu inginkan atau agen perjalanan terdekat.








0 komentar:

Post a Comment