Friday 13 June 2014

Garuda
05:51:00

Garuda

Garuda Indonesia

Garuda Indonesia

Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan nasional Indonesia. Garuda adalah nama burung mitos dalam legenda pewayangan. Garuda Indonesia dimiliki oleh Pemerintah Indonesia.
Sebuah inisiatif branding baru berputar di sekitar gagasan 'Alam Wing'. Logo usang Garuda telah diganti. Citra baru ini bertujuan untuk 'menangkap semangat keramahan Indonesia dan profesionalisme'.

Anak Perusahaan dari Garuda Indonesia:

Citilink

baggagePeraturan bagasi

Untuk penerbangan internasional, penumpang Frist Class Garuda baik dewasa maupun anak-anak mendapatkan fasilitas bagasi masing-masing 50 kg. Sedangkan untuk penumpang kelas bisnis baik anak-anak maupun dewasa masing-masing memperoleh bagasi 40 kg. Sementara untuk kelas ekonomi baik penumpang dewasa maupun anak-anak masing-masing memperoleh bagasi 30 kg. Penumpang bayi (usia kurang dari 24 bulan) memperoleh fasilitas bagasi Frist Class 20 kg, sedangkan untuk kelas bisnis dan ekonomi 10 kg.
Untuk penerbangan domestik, Garuda memberikan free bagasi bagi penumpang dewasa maupun anak-anak masing-masing mendapatkan 40 kg untuk penumpang Frist Class, 30 kg untuk kelas bisnis dan 20 kg untuk penumpang kelas ekonomi. Sementara untuk penumpang bayi memperoleh free bagasi 20 kg untuk kelas First Class dan 10 kg untuk kelas bisnis maupun kelas ekonomi.
Untuk anggota Garuda Frequent Flyers (GFF) akan memperoleh fasilitas tambahan bagasi sebesar maksimal 5 kg untuk pemegang kartu Silver, 15 kg untuk pemegang kartu Gold atau EC Plus dan 20 kg untuk pemegang kartu Platinum atau GIC Card. Fasiliats tambahan ini berlaku untuk penerbangan domestik dan internasional. Untuk penerbangan dari Jeddah (diluar musim haji) juga akan mendapatkan fasilitas tambahan 10 liter air zam-zam dan berlaku untuk semua kelas.
Garuda juga memberikan fasilitas bagasi ekstra (Free Baggage Allowance/FBA) sebesar 32 kg bagi penumpang yang terbang dengan membawa perlengkapan olah raga, musik, maupun alat bantu penumpang difabel hingga kereta bayi.
Sementara untuk kabin, setiap penumpang hanya diijinkan membawa barang ke dalam kabin pesawat dengan ukuran maksimal 56 cm X 45 cm X 25 cm dengan total berat maksimal 7 kg.

informationPembatalan penerbangan, perubahan nama dan pengembalian uang

Pengembalian dan perubahan nama atau penerbangan tergantung pada jenis tiket kamu membeli. Dengan tiket kelas termurah, pengembalian dan perubahan tidak diperbolehkan.

bookingPemesanan tiket

Pemesanan dan pembookingan tiket Garuda bisa dilakukan secara online melalui website resmi Garuda di www.garuda-indonesia.com atau bisa juga melalui call center Garuda di nomor 0 804 1 807 807 atau di (021) 2351-9999. Selain itu tiket Garuda juga bisa dipesan melalui travel agent terdekat dari tempat Anda. Anda juga dapat menemukan info harga tiket maskapai Garuda melalui www.utiket.com secara mudah dan cepat.

0 komentar:

Post a Comment