Friday 13 June 2014

Lion Air
05:47:00

Lion Air

Lion air
Lion air
PT Lion Mentari Airlines, beroperasi sebagai Lion Air adalah nama sebuah maskapai penerbangan berbiaya murah yang berasal dari Indonesia.
Lion air berbasis di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Indonesia. Lion Air juga terbang ke Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Arab Saudi. Maskapai ini mengoperasikan penerbangan penumpang pada jaringan domestik yang luas dari Jakarta ke lebih 60 tujuan.
Wings air merupakan anak perusahaan Lion air dan lalat kebanyakan pada rute pendek di pesawat propeler ATR. Tiket untuk Wings air dapat dipesan di website Lion lion juga. Wings air dan berbagi Lion air kode penerbangan yang sama (JT), tetapi nomor penerbangan untuk penerbangan Wings air lebih tinggi dari 1000.
Anak Perusahaan dari Lion air:
baggagePeraturan bagasi
Lion Air membuat kebijakan baru tentang aturan bagasi dan kabin pesawat. Terhitung tanggal 1 November 2013 lalu melalui surat edaran dari Lion, free bagasi Lion mengalami beberapa perubahan. Free bagasi untuk penerbangan domestik kelas bisnis yakni 30 kg, untuk domestik kelas Ekonomi yakni free bagasi 15 kg. Sedangkan free bagasi penerbangan internasional untuk kelas bisnis yakni free bagasi 30 kg dan untuk kelas ekonomi yakni free bagasi 20 kg. Sedangkan untuk kabin, berat yang diperbolehkan yaitu maksimal 7 kg.
informationPembatalan penerbangan, perubahan nama dan pengembalian uang
Untuk Promo tiket termurah, perubahan nama dan perubahan penerbangan tidak diperbolehkan. Untuk tiket Ekonomi, perubahan nama dan perubahan penerbangan diperbolehkan maksimal 48 jam sebelum keberangkatan dengan biaya minimal, setelah itu, biaya bisa menjadi bertambah 50% dari harga tiket.
bookingPemesanan tiket
Tiket pesawat Lion air bisa dibooking melalui beberapa cara yaitu secara online di situs resmi Lion, menghubungi call center maskapai Lion di (+6221) 6379 8000 atau melalui travel agent terdekat di kota Anda. Anda pun juga dapat menemukan info harga tiket Lion Air melalui Utiket secara mudah dan cepat.


0 komentar:

Post a Comment