Friday 13 June 2014

Citilink
06:01:00

Citilink



Citilink

Citilink termasuk maskapai bertarif rendah di Indonesia dan merupakan anak perusahaan dari maskapai nasional Garuda Indonesia. Citilink fokus pada layanan antar-jemput antar kota-kota terbesar di Indonesia.
Pada dasarnya Garuda merasa dihadapkan dengan berbagai maskapai bertafir rendah, oleh sebab itu pada tahun 2011 Garuda mendirikan perusahan ini. Namun Citilink tidak begitu mendapat perhatian yang semestinya dari Garuda. Seperti Citilink hanya mengoperasikan pesawat yang tidak digunakan lagi oleh Garuda.
Pada tahun 2011 Garuda mengumumkan akan spin-off Citilink dengan lisensi dan kode IATA sendiri, hal ini memungkinkan untuk Citilink beroperasi secara independen. Garuda memiliki rencana untuk merubah keseluruhan dari Citilink, termasuk strategi periklanan baru, seragam, logo didesain ulang, sampai dengan website baru dan pesawat baru. Pada akhir 2012 Citilink mengumumkan bahwa mereka telah membeli 25 pesawat berjenis Airbus A320Neo.
Pesawat baru ini akan digunakan untuk rute baru. Citilink berencana membuka rute penerbangan dengan tujuan kota-kota bagian Timur di Indonesia. Selain itu mereka juga akan menambahkan rute penerbangan internasionalseperti Singapore dan Malaysia. Mereka berencana penumpangnya empat kali lipat dalam dua tahun.
Citilink merupakan anak perusahaan dari Garuda Indonesia

baggagePeraturan bagasi

Setiap penumpang Citilink mendapatkan bagasi sebesar 15 kg dan maksimal 5 kg tas tangan untuk dibawa ke kabin. Total free bagasi yang didapat adalah 20 kg untuk setiap penumpang.

0 komentar:

Post a Comment